Liga Eropa: ‘Rangers menjalani kehidupan ganda saat Celtic mencari treble untuk menyelamatkan luka keluar’

Liga Eropa: ‘Rangers menjalani kehidupan ganda saat Celtic mencari treble untuk menyelamatkan luka keluar’ – Ada sejumlah tim dalam undian untuk 16 besar Liga Europa yang mungkin menjadi favorit Rangers untuk dikalahkan. Sayangnya, mereka tidak mendapatkan salah satu tim itu.

Mereka mendapat Bayer Leverkusen, yang melakukan Porto dengan darah dingin di babak terakhir, yang pergi ke Bayern Munich dari Robert Lewandowski, Thomas Muller dan Serge Gnabry pada musim gugur dan mengalahkan mereka 2-1 dan yang beberapa minggu lalu menjadi tuan rumah Borussia Dortmund dari Erling Braut Haaland, Axel Witsel dan Jadon Sancho dan kalahkan mereka 4-3. Info lengkap kunjungi judi online

Leverkusen berada di urutan kelima di Bundesliga, hanya selisih enam poin dari raksasa Bayern. Tidak ada galacticos di skuad mereka, tetapi mereka adalah tim tangguh dan berbakat, dipimpin oleh si kembar Bender yang berpengalaman, Lars dan Sven, yang sebelumnya adalah pemain Dortmund Jurgen Klopp, dan Kevin Volland, pencetak gol terbanyak mereka.

Pemuda tim sangat mengesankan. Kai Havertz baru berusia 20 tahun dan dipandang sebagai talenta luar biasa yang mencetak 17 gol di Bundesliga musim lalu. Havertz dibatasi oleh Jerman di tengah gawang, mencetak gol dalam pertandingan persahabatan melawan Argentina.

Moussa Diaby, 20 tahun dari Perancis, adalah gelandang yang menjanjikan. Daley Sinkgraven, yang sebelumnya dari Ajax dan pemain yang sedikit berperan dalam tim Belanda menuju semifinal Liga Champions musim lalu, adalah penggemar Rangers yang akan mulai belajar semua tentang sekarang karena mereka tahu nasib mereka.